REHAP KONSTRUKSI DACK BETON

REHAP KONSTRUKSI DACK BETON

Dack beton untuk lantai atas bangunan sangatlah penting diperhatikan strukturnya pada saat proses pengerjannya. Jangan sampai terjadi hal yang membahayakan dan merugikan anda sebagai pemilik bangunan. Sebaiknya anda memilih jasa yang benar-benar memahami konstruksi untuk mengerjakan konstruksi struktur Dack untuk bangunan anda. Berikut ini adalah contoh konstruksi dack yang yang kami rehap total karena kesalahan pengerjann struktur oleh pemborong yang mengerjakannya sebelumnya. Setelah kami lakukan pembongkaran total pada beton dack yang telah ambles tersebut,ternyata kami dapati
tepat sesuai prediksi kami bahwa PEMBESIAN struktur dan PEMBESIAN plate dack tidak dikerjakan dengan benar. Ikatan-ikatan pembesian tidak di ikat dengan benar,struktur pembesian tidak menggunakan hack,pada pembesian plate dack tidak menggunakan DIAGONAL sebagai unsur penting pada kontruksi pembesian plate dack.Komposisi aplikasi adukan cor betonnya pun tidak sesuai kualitas beton. Dan bahkan ada kami dapati tidak menggunakan balok struktur beton dan ketebalan plate dack hanya 7.0cm.
Karena itu kami sarankan kepada anda agar setidaknya anda sendiri telah memiliki pemahaman dasar mengenai struktur dack yang benar,sebelum anda menggunakan jasa untuk mengerjakan pembuatan lantai dack bangunan anda. Atau setidaknya anda sudah mengenal dengan baik orang yang bertanggung jawab yang akan mengerjakan pekerjaan bangunan anda tersebut "pemborong bangunan dan renovasi,tukang bangunan".
Demikian sedikit pengalaman dari kami..,dan semoga bermanfaat bagi anda. Terimakasih..

                                           Sebelumnya..

                                           Proses gempur beton dack secara total..

Sesudahnya...


Bangun Griyo Contractor
Graha Gardenia1,XG27/34.Rt/Rw;06/011.CITRA RAYA-Cikupa-Tangerang 15710
Call:081291237582
WA:082211525668

Komentar

Postingan Populer