JASA RENOVASI BANGUNAN CITRA RAYA CIKUPA

Jasa Renovasi dan bangun baru di Citra Raya Cikupa

Kami adalah Tim kerja dalam bidang jasa Renovasi dan bangun baru untuk bangunan Rumah,Ruko,Rukan,dan lain-lain yang telah berpengalaman lebih dari 10 Tahun dan dan telah menyelesaikan berbagai pekerjann projex bangunan di banyak kota dan wilayah. Kushusnya di wilayah Cikupa Tangerang.
Jangkauan layanan usaha kami sejak tahun 2007 lalu secara kushus kami vokuskan untuk area perumahan-perumahan di cikupa dan sekitarnya. Tim pokok kami terdiri dari
4 orang tenaga ahli yang menguasai berbagai item bidang pekerjaan Civil,interior,exterior,dekorator,ME,Welding,dan lain-lainnya yang masih berhubungn dalam bidang kebutuhan sebuah bangunan. Dan untuk melaksanakan semua projex pekerjaan,kami memiliki beberapa kelompok tenaga yang berkompertensi masing-masing dalam bidangnya.Setiap kelompok kerja terdiri dari beberapa tenaga pertukangan dan beberapa tenaga helpper sebagai pembantu tukang. Yang masing-masing kelompok kerja kami telah menguasai semua detil dalam bidang bangunan (Konstruksi,ME,Dekorator,Interior,Exterior,Furniture,dsb.). 
Adapun satu kelompok kerja kami dalam bidang welding.Yaitu terdiri dari beberapa Welder (Juru las / Tukang las) yang ahli dalam bidang pengelasan Besi dan Stainless Steel. Dan dengan tambahan beberapa Helpper (pembantu). Kelompok Welding kami tersebut adalah sebagai tim pendukung dalam pengerjaan pembuatan berbagai macam produck interior dan exterior yang berbahan besi atau stainless steel.
  Kami menawarkan kepada anda sebuah kerjasama yang saling menguntungkan dan membangun sebuah kepercayaan yang berkesinambungan. Anda memberikan kepercayaan kepada kami maka kami bertanggung jawab penuh untuk menjaganya dengan segenap hati,pikiran,dan tenaga kami. Dan kami juga menawarkan kepada anda sebuah kualitas kerja yang profesional,cepat,dan dengan hasil rapi dan memuaskan. Kami berharap anda dapat memahami semua yang kami sampaikan diatas,dan jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami jika anda membutuhkan jasa kami. Terimakasih..

Call/WA:082211525668/081291237582
Email: raharjomulyo1@gmail.com  /  maximuzwelding@gmail.com
Alamat:Graha Gardenia1.XG27/34.Citra Raya.Cikupa.Tangerang.15710

Komentar

Postingan Populer